Sentuhan Erotis Wanita Tangguh

Jum'at, 14 September 2018 - 10:32 WIB
Sentuhan Erotis Wanita Tangguh
Sentuhan Erotis Wanita Tangguh
A A A
DESAIN unik, potongan tidak biasa, plus penggunaan bahan berkualitas bergaya stylish dan glamor kerap diaplikasikan brand high fashion pada busana anyarnya.

Bagi para fashionista, koleksi baru ini pasti akan diburu demi mempercantik penampilan dan mempertahankan gengsi. Koleksi terbaru salah satunya dilansir Christopher Kane untuk musim fall/winter 2018.

Perancang mode asal Skotlandia ini berani mengusung tema Sex Appeal tanpa memberikan sifat vulgar. Terinspirasi era sexual liberation, Kane mengeksplorasi unsur ceria dan positif melalui koleksinya.

Dia telah lama mengeksplorasi tema seks dalam koleksinya bersama sains, dunia alam, dan luar angkasa. Meski Kane mengambil inspirasi koleksi di sekitar tema yang kontroversial, hal tersebut lebih tentang gagasan daripada sebuah tindakan, meditasi pada kekuatan pakaian.

Termasuk, beberapa slogan erotis, seperti The Joy of Sex dan More Joy of Sex, yang muncul pada aksesori dan busananya. Koleksinya banyak menggunakan nuansa gelap dari bahan kulit, colorful lace, serta bahan sutera mengkilap.

Anda bisa mendapatkan busana seperti lace dress bernuansa hitam dengan lengan panjang. Koleksi pas badan bergaya seksi yang pas dikenakan saat menghadiri pesta pada malam hari ini dibanderol dengan harga Rp17,1 juta. Juga ada cami dress bernuansa krem, oranye, dan putih tanpa lengan dengan motif bunga-bunga romantis yang ditawarkan seharga Rp14,5 juta.

Opsi lain, misalnya, dress warna pink dengan sentuhan bulu di bagian leher dan bawah rok. Busana unik dan elegan tanpa lengan ini ditawarkan dengan harga Rp20,5 juta. Tersedia juga atasan bergaya klasik warna merah tua model turtleneck.

Koleksi berlengan panjang dengan detail tulisan ‘Special’ ini dihargai Rp9 juta. Label kelas atas lain yang meluncurkan koleksi baru adalah Erdem. Desainer yang berbasis di London, Inggris, ini memiliki ciri khas desain dengan penggunaan warna-warna yang berani, motif print, dan berbagai detail yang playful.

Dia gemar memadukan lace yang manis dan motif bunga-bunga yang romantis. Untuk koleksi fall/winter 2018, Erdem terinspirasi oleh Adele Astaire, kakak aktor atau penari ikonis Amerika, Fred Astaire.

Dia menampilkan koleksi yang penuh fantasi dari bahan tweed dan velvet. Hasilnya adalah pertemuan yang “menggigit” antara karakter Adele dan Lord Charles, suami Adele; antara kehidupan dan gaya pentas penari tahun 1920-an dengan keningratan gaya tailoring pakaian para laki-laki Lord di Inggris.

Terdapat juga long dress bernuansa dominan ungu, biru, dan krem berlengan panjang. Koleksi dengan motif abstrak bergaya elegan ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp70,3 juta.

Bisa juga Anda lirik busana atasan dengan detail lengan model lonceng berpotongan dada rendah. Busana bergaya peplum dengan motif bunga-bunga warna merah muda ini ditawarkan seharga Rp18,9 juta.

Koleksi lain, misalnya, dress dari bahan velvet bernuansa hitam yang tampak glamor. Koleksi berlengan pendek dengan sentuhan stripe ini dibanderol dengan harga Rp62,2 juta.
Ada juga kemeja-kemeja putih berkerah lancip dan besar dilapisi sweater rajut khas Skotlandia yang dikenakan dengan rok pensil dan feather di lengan khas penari. Koleksi Erdem dijual di lebih dari 200 retailer eksklusif, termasuk Barneys New York, Bergdorf Goodman, Lane Crawford, Colette, Dover Street Market, Harvey Nichols, dan Le Bon Marche.

Busananya juga menjadi langganan selebritas dan tokoh wanita dunia, termasuk Michelle Obama dan Samantha Cameron.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4518 seconds (0.1#10.140)